Rabu, 28 Januari 2015

Karena Aku Mencintaimu

Aku mencintaimu..
Sungguh melelahkan dan memuakkan
Bukan, bukan karena ia tak terungkap
Karena memang ia tak kuungkap

Aku mencintaimu..
Namun kubangun benteng kokoh di sekeliling hatiku
Bukan, bukan karena aku takut terluka atau karna takut padamu
Aku hanya ingin cinta ini tak jadi barang klise yang murahan diumbar di sembarang tempat

Aku mencintaimu..
Namun aku tak bisa menawarkan apapun selain sebuah penantian
Penantian panjang hingga datang waktu yang tepat untuk engkau menjemputku

Aku bukan pemilik waktu yang bergulir
Aku hanyalah lakon dibalik skenario Tuhan, maka aku pun tak bisa menjanjikan waktu
Aku bukan pemilik hati putih yang sempurna tanpa cacat
Aku hanyalah gadis dengan berbagai kekurangan di sana-sini, berusaha kututupi dengan sisi lain dari diri
Aku bukan pula bintang cemerlang yang indah dipandang dan dinanti hadirnya oleh setiap orang

Tapi aku mencintaimu..
Maka sudikah engkau bilamana waktuku nanti bertemu dengan waktumu?
Maukah engkau menjadi pelengkap setiap celah kekuranganku, merengkuhku dalam keterbatasanku, dan membanggakan apa yang ada pada diriku sebagai milikmu?
Atau bilapun tak setiap orang menanti hadirku, akankah kau sabar untuk menunggu untuk bertemu?

Karena aku mencintaimu..
Maukah engkau saling menunggu denganku?
Meniti jalan panjang dimana kita berbeda tempat namun satu tujuan
Terus berbenah diri untuk sebuah pertemuan indah yang selalu dinanti
Hingga kita bertemu dalam satu jalan, bergandeng tangan tanpa ada lagi pertanyaan dengan siapa kita akan menghabiskan sisa hidup ini


Sukoharjo, 28012015/11.46

2 komentar: